kebun raya bogor


taken from suyamtofajar.wordpress.comtemanku bilang, pergi ke kebun raya bogor itu membosankan. “cuma gitu doang” komentar mereka. yah… kalau dibandingkan dengan mall atau distro ya emang beda😛 hehe… tapi ada daya tarik tersendiri yang membuatku tidak bosan (setidaknya, sampai detik ini) untuk pergi kesana.

emang sih, kuakui banyak sekali pasangan yang bermesra-mesra ria syalala disana. entah mereka sudah menikah atau belum (huhu…). yah sudahlah, kita fokus ke daya tarik kebun raya bogor (selanjutnya disebut krb).

ada tempat, dimana pohon-pohonnya tuh gede banget, jadi kalau kita duduk dibawah pohonnya terasa adem mantap. bikin ngantuk juga sih🙂 but thats ok. selama aku bisa menenangkan pikiran disana, merenung, dan beristirahat sejenak, itu sudah lebih dari cukup. puncaknya adalah (weits…) ketika tiba di masjid krb. angin sepoi-sepoi mengusapku lembut saat diri ini tengah bersujud padaNya. tidak ada suara, gelak tawa, hanya keheningan yang memang sedang kubutuhkan.

pulang dari krb, kita bisa membeli oleh-oleh asinan bogor (yang ini jangan sampai terlewat😀 ), atau apa saja sesuka anda. oleh-oleh cerita habis pergi dari sana juga boleh😛 dari stasiun bogor, aku akan menuju stasiun tebet, dilanjutkan dengan naik angkot dan tibalah di rumah dengan selamat. alhamdulillah…

kebun raya bogor, tunggu aku lagi ya ~

6 thoughts on “kebun raya bogor

  1. isinya KBR itu apa aja?

    *maklum gk pernah kesana..

    tumbuh-tumbuhan, pohon, udara yg cukup segar dibandingkan jakarta. dan ya… sepasang muda-mudi yg entah sudah menikah atau belum😛 brother, how do u know bout this blog?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s