kissing kopaja


hari ini, seperti biasa, aku pergi ke nurul fikri mampang. seperti biasa juga, aku mengendarai sky wave kesayangan (belajar motor). aku menghindari si shogun karena berat membawanya.

namun, ada yang tidak seperti biasa, im kissing kopaja alias nabrak si kopaja. seperti mimpi, keadaan itu berlalu begitu saja, begitu cepat. tanpa bisa kukendalikan. hasilnya, badan memar, lampu depan motor dan stangnya rusak. serta ceramah yang memang kubutuhkan dari papa. pa, maafin dida 😦

untuk beberapa hari kedepan, mungkin aku tak akan bergandengan tangan dengan sky wave lagi. walau ada yang bilang, belom afdhol kalau belom kena kecelakaan (ha… siapa yang bilang?)

tapi alhamdulillah banget nggak ada adegan berdarah. Ya Allah, semoga dengan kejadian ini aku ‘ngaca’ untuk lebih berhati-hati dalam berkendara.

berhati-hatilah di jalan~

Advertisements

4 thoughts on “kissing kopaja

  1. ati2 dong dit… klo dijalan tuh yg plg di hindari ada brada di blakang bus kota, angkot, n taxi… oce

    get better soon..

    oce.. thank you

  2. kakak…

    makasih dah comment

    iya kak

    cie yang dapat awward.. hehehe

    blog baru ya kak..

    sukses selalu..

    kakak kapan” datang ke sman 35 lagi dong kak..

    makasih dek. iya nih… pengen banget ke 35, terutama ketemu anak rohisnya… doakan aja ya… huhu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s