from friendster


Wahai para lelaki…jika aku menjadi dirimu, aku tidak akan menyibukkan diriku dengan kesemuan khayalan dan angan-angan yang panjang
Bagiku semua itu hanya akan melemahkan iman dan meletihkan jiwa, sementara di hadapan tertumpuk tugas-tugas besar untuk dikerjakan
Wahai para lelaki…jika aku menjadi dirimu, aku tidak akan memenuhkan ruang pikiranku dengan bayangan-bayangan dia yang belum halal bagiku
Kalaupun dia memang pilihan Allah untukku, cukuplah nanti pada saatnya secarik undangan yang memberitahukannya kepada khalayak, tapi tidak di sini dan juga tidak sekarang
Wahai para lelaki…jika aku menjadi dirimu, aku tidak akan menghabiskan space blogku untuk postingan-postingan “bervirus” yang bisa menjangkiti
Sementara masih banyak tema yang dibutuhkan ummat selain dari motivasi untuk menggenapkan setengah agama, kendatipun tiada yang melarang
Wahai para lelaki…jika aku menjadi dirimu, aku akan menghitung-hitung diriku kemudian menyempurnakannya karena aku ingin mendapatkan yang terbaik, bukan yang tercantik
Karena aku sadar yang terbaik hanya untuk dia yang terbaik, begitu Rabb-ku menjanjikannya
Wahai para lelaki…jika aku menjadi dirimu, aku akan cukupkan lamunanku sampai di sini untuk segera menghampiri Rabb-ku kemudian berkata kepada-Nya, “Ya Allah, ampunilah hamba yang telah menjadikan tandingan cinta bagi-Mu”
Astaghfirullah… (untuk para ikhwan yang sedang dibuai lamunan; kalau tidak mau jadi fitnah maka segerakanlah!, tapi kalau belum sanggup maka hentikanlah!)

after reading: tertegun dan merenung. coba ada untuk akhwatnya juga ^^

3 thoughts on “from friendster

Leave a Reply

