yeyy.. alhamdulillah ^-^v


Kemarin di UNJ ada bedah bukunya mbak Claudia Kaunang, penulis buku budget travel “Rp 2 Juta Keliling Thailand, Malaysia dan Singapura”. Memang sih belum beli bukunya, tapi udah sempet baca-baca di gramedia😀 Acara ini terselenggara karena sedang ada education expo di UNJ. Ada bursa buku murah juga lho.. Ayo ayo, terakhir Jum’at besok ^^ Saat bedah buku selesai, ada kuis. Pertanyaannya: di buku pertama penulis mengunjungi tempat apa saja (harus berurut). Saya yang tidak mengikuti acara dari awal memberanikan diri untuk menebak. Dan.. walaupun gak tepat alhamdulillah dapet kaos juga. Hehe..😀 Jadi pengen traveling lagi >.<

#traveling is possible

One thought on “yeyy.. alhamdulillah ^-^v

  1. hmm… masak bisa sih 2 jt bisa keliling 3 negara itu. jangan2 nginapnya di bus atau keretapi aja selama perjalanan ke 3 negara tsb…
    jadi penasaran trik nya…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s