Bakmi Jogja Jape Methe


bakmi jogja Masih dalam setting berburu foto seperti yang dilakukan saat ke Kebun Raya Bogor. Saat ingin mengambil night scene, perut saya tidak bisa berkompromi. “Pokoknya harus diisi dulu, baru foto-foto lagi” yah… kira-kira seperti itulah suara perut saya😛

Akhirnya saya bersama teman-teman makan Bakmi Jogja di Jalan Pemuda No. 29 Rawamangun, Jakarta Timur. Di kedai makanan itu bernuansa tradisional, tidak seperti restoran di mall. Meja dan kursi kayu. Televisi yang sedang memutar sinetron, kipas angin serta tak lupa nyamuk-nyamuk di malam hari.

Bakmi Jogjanya sendiri rasanya… Hmm… Wuenak tenan😀 Tapi sayang sungguh sayang, saya yang doyan sambal tidak bisa menemukan sambal ulek atau sejenisnya, yang ada sambal botolan. Walhasil saya mengambil beberapa cabai rawit sebagai gantinya. Ternyata pedasnya bisa ditambahkan dengan lada, saudara-saudara..

Harga bakminya empat belas ribu rupiah untuk porsi biasa, porsi istimewa maupun spesial bisa dilihat disini.

Akhir kata, selamat mencoba😀 Aku suka makanan Indonesia yang beraneka rasa~

One thought on “Bakmi Jogja Jape Methe

Leave a Reply

