Tentang Freemason, Dan Sebagainya


Siang itu di Pulau Penang, tahun 2009. Rasanya waktu cepat sekali berlalu. Saya mengambil majalah Islam yang saya lupa namanya, lalu iseng-iseng membaca lembar demi lembar. Sampailah pada halaman mengenai seorang pilot Amerika yang masuk Islam (Sometimes I wish I was a convert because most of us Muslim born Muslims take Islam for granted. A lot of us don’t see the beauty of it -sister in somewhere-). Pilot itu hijrah dan bekerja di negeri yang indah, Indonesia.

xx

Tiba di tanah air. Sedikit demi sedikit saya melupakan apa yang telah saya baca di majalah tersebut. Waktu bergulir. Papa mengajak saya untuk menghadiri suatu acara di Masjid Al-Abrar, Pejompongan. Ada pilot Amerika mau ceramah, kata beliau. Memory saya berusaha mengingat-ingat. Pilot Amerika? Masuk Islam? Apakah sama dengan apa yang telah saya baca?

xx

Saya percaya dengan “Puzzle kehidupan”. Kita mengisi kehidupan ini dengan kegiatan-kegiatan yang umpamanya diwakili oleh sebuah puzzle, sampai tibalah puzzle tersebut membentuk suatu “gambar” tertentu. Terdengar aneh? Terserah. This is just my thought. Ternyata benar, pilot yang artikelnya saya baca ternyata memberikan ceramah di Masjid Al-Abrar. Bahasa Indonesianya kurang fasih. Tapi masih bisa ditangkap. Dialah Jerry D. Gray (phone number: 081317746209), yang memiliki anak bernama Adam Kusuma Gray^^.

xx

Secara menyeluruh, penyampaian materi yang disampaikannya sangat menarik. Sayang sekali generasi muda yang datang kurang banyak. Dari sini saya mengenal lebih jauh apa yang disebut-sebut Freemason, negara dunia ketiga, konspirasi, dan sebagainya. Dia membawa mata uang dollar Amerika edisi lama yang ada simbol Freemason (simbol-simbol itu penting bagi mereka) berupa piramida yang diatasnya ada sebuah mata. Selain itu ditampilkan pula gambar-gambar (dari power point) dan fakta menarik yang sangat membuka wawasan saya. Alhamdulillah saya datang😀 Namun sayang sungguh-sungguh sayang, waktu untuk tanya jawab sangat sedikit😦 . Pertanyaan yang banyak mengganjal jadi tersendat. Beruntung papa membeli buku-buku Pak Jerry yang berjudul Deadly Mist (mengenai kesehatan, a must read) dan buku mengenai peristiwa 11 September. Tapi itu dirasa kurang cukup untuk menjawab pertanyaan yang mengganjal.

xx

Secara kebetulan lagi, di dunia maya, saya mendapat link mengenai film The Arrivals (baru menonton setengahnya) dari seorang blogger yang ternyata kakaknya teman adik saya (nah lho bingung😛 ). Pertanyaan-pertanyaan yang mengganjal sedikit demi sedikit terjawab. Ada kepuasan tersendiri dalam mencari jawaban atas pertanyaan tersebut. Sampai sekarang pun saya masih tertarik membacanya. Film ini bisa dicari di Indowebster (atau googling abuyusuf13) yang versi translate-an bahasa Indonesia. Di kaskus juga ada, VCD maupun buku (mostly I read the books which are written by Herry Nurdi)  yang tersedia juga cukup banyak. Tinggal kitanya sendiri yang memilih, mau mencari atau tidak.

xx

Film “Arrivals” sebenarnya telah dibukukan dan kemudian diindonesiakan dengan mengubah judulnya menjadi “The Diary of Dajjal”. Cetakan pertamanya telah dirilis per-Agustus kemarin. Hanya saja, walau banyak sekali informasi yang terasa baru dan mencengangkan, sebagai sebuah buku, masih dirasa kurang menyertakan sumber atau referensinya, apakah bersumber dari riset pribadi, wawancara tokoh, atau mengutip literatur atau buku lainnya. Bahkan di beberapa bagian, buku setebal 374 + viii halaman tersebut, malah terasa kurang informatif ketimbang bila kita menyaksikan filmnya di youtube. Hal ini sebenarnya terbalik karena biasanya film-lah yang sering kurang bisa menghadirkan isi buku, bukan sebaliknya. Namun walau begitu, upaya membukukan film tersebut patut kita hargai. (kutipan dari eramuslim)

3 thoughts on “Tentang Freemason, Dan Sebagainya

  1. Kita masih termasuk orang yang beruntung, karena kita masih sempat di beri tahu tentang kebejatan orang2 ameerika yang sejatinya merupakan yahudi laknatullah yang siap meracuni anak2 bangsa kita… sudah selayaknya kita mengucapkan terima kasih kepada bapak Jerry D. Gray yang telah memberitahukan rahasia busuk Amerika yang terkutuk

    syukron ya ukhti atas kunjungan dan komentarnya

  2. Pingback: Bahaya Fluoride « Dida's Blog

Leave a Reply

