Video Mirip Artis


Mau di koran, majalah, televisi dan internet banyak menginformasikan mengenai video porno mirip artis. Bahkan sampai sekarang masih ada saja beritanya. Saya awal mendengar beritanya tidak percaya mengenai hal tersebut. Tapi… dunia ini sepertinya semakin “sakit”. Namun begitu saya percaya masih ada orang-orang baik.

“Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung.” (Ali Imran: 104)

Saya jadi khawatir dengan adik-adik saya yang masih SMP dan SD. Mau main game di facebook saja iklan di sampingnya bergambar perempuan yang aduhai. Ini merupakan bentuk eksploitasi kepada para perempuan. Iklan mobil? Pasti ada perempuannya sebagai daya tarik. Iklan sabun? Apalagi…

Sementara saudara-saudara di Palestina sedang menghafal Qur`an, generasi muda Indonesia sedang facebookan. Memang ya… Dimanapun kita berada, dunia ini adalah tempat “ujian”. Bukannya saya melarang untuk berjejaring sosial. Namun manfaatkanlah waktu yang ada semaksimal mungkin untuk melakukan hal yang bermanfaat.

Benar kan, menulis bisa untuk terapi jiwa. Lebih lega rasanya. Saya menulis ini juga untuk menasehati diri sendiri..

Rasulullah bersabda, “Barangsiapa diantara kalian melihat kemungkaran, maka hendaklah mengubahnya (mencegahnya) dengan tangannya. Jika ia tidak mampu (dengan tangannya), maka dengan lidahnya, dan bila masih tidak mampu maka dengan hatinya, dan itulah iman yang paling lemah.” (HR Muslim)

7 thoughts on “Video Mirip Artis

  1. yang penting antara dunia dan akhirat harus balance..inget kata pepatah :
    “Ilmu tanpa Agama akan lumpuh, Agama tanpa Ilmu akan Buta”

    jadikan semua kegiatan2 seperti facebookan atau apalah sebagai tempat pembelajaran…facebookan kalau tujuannya untuk kebaikan ga ada salahnya juga kan..??
    Baca Al-Qur’an klo niatnya untuk memamerkan diri itu juga salah kan…??

    Segala sesuatunya berawal dari niat…🙂

    siip

  2. mbak diala masih byk org2 baik yang tidak terekspose oleh media, yang sll bekerja atas nama ikhlas. klopun skr ada byk keburukan yg terlihat, itu krn porsinya di media lbh besar.

    berarti kita harus memperbesar berita positif ya… bad news is good news kata media ^^

  3. dan sekarang anak-anak perempuan berbondong2 mensupport sang idola mereka itu..
    ampe nangis2..
    ckck nak nak kemana ibunya😀

    ckckck😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s