I Need Your Help


Pembaca yang saya hormati (sedang ingin berbahasa formal), bilamana anda memiliki waktu senggang, sudilah kiranya menolong saya memberi komentar pada resensi buku yang saya buat.

Buku yang saya resensi berjudul “Jilbab Traveler” yang ditulis oleh Asma Nadia, dkk. Pemenang lomba akan dipilih berdasarkan resensi yang paling banyak di “like” dan dikomentari. Jadi yah.. memang lebih ke segi kuantitas ya… kualitas semoga juga diperhatikan oleh pihak penyelenggara. Hadiahnya berupa buku, lumayan kan untuk menambah koleksi di perpustakaan, atau dihadiahkan lagi kepada orang lain.

Jika tertarik membaca resensinya (dan menolong saya😀 ), berikut langkah yang bisa ditempuh:
1. Buka facebook anda (tidak masalah bila belum menjadi teman saya)
2. Buka link ini,  lalu di “like”
3. Habis itu kesini untuk memberi komentar

Pastinya anda bisa setuju atau tidak setuju dengan resensi saya, karena setiap orang memang memiliki sudut pandang yang berbeda. Silahkan diberi masukan, kritikan atau apapun itu ya😀 Ditunggu dan.. terima kasih~

One thought on “I Need Your Help

Leave a Reply

