Lebaran Tahun Ini


Untuk para pembaca dan mereka yang secara tak sengaja mengunjungi blog ini, saya ucapkan: Selamat Idul Fitri. Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf kalau ada kesalahan dari tulisan-tulisan saya. Saya adalah manusia yang tidak pernah luput dari kesalahan. Maafin ya… ^_^

Ramadhan tahun ini berbeda, saya bertemu orang-orang baru karena memang berada di lingkungan yang baru. Di lingkungan rumah terbilang ramai, banyak orang-orang bersilaturahmi kesana-kemari. Dibandingkan dengan di tempat yang lama, disana suasana sedikit lebih lengang. Mungkin karena disini banyakan asli orang Betawi? ^^ Shalat ied saya dan keluarga terlambat satu rakaat. Karena belum tahu bahwa disini shalatnya lebih cepat. Penceramahnya juga berbeda karena diisi oleh seorang habib.

Saat berkunjung ke rumah salah satu tetangga, saya merasakan kedamaian di tengah kesederhanaan. Bertamu ke rumah bapak seorang guru agama yang ternyata berteman dengan banyak saudara mama saya😀 Saya pun jadi tahu asal-usul nama jalan rumah kami dari beliau. Dan memang benar bahwa Allah memberi rezeki dari arah yang tidak disangka >.<

Alhamdulillah… untuk hari ini, esok dan seterusnya🙂

Capek tapi seneng🙂 Bagaimana dengan kalian?

Leave a Reply

