Dompet


Entahlah postingan ini bermakna atau tidak😛 Cuma.. sejak tahun 2010 saya beralih dari yang tadinya menggunakan dompet lipat seperti dompet Barbie (gambar hanya contoh) diatas menjadi dompet panjang seperti ini:

Ada alasan kenapa harus beralih. Memang sih dompet panjang ini terkesan merepotkan karena bentuknya yang panjang. Tapi uang yang ada bisa lebih rapi saja (tidak terlipat). Karena saya suka malas melihat uang yang sudah kotor yang bentuknya tak karuan dan seperti sarang kuman. Untuk kaum lelaki sepertinya jarang yang memakai dompet panjang seperti ini. Karena laki-laki suka yang simpel… (betulkah?). Sedangkan dompet panjang ini sepertinya lebih disukai kaum wanita.

Sekian postingan hari ini😀

2 thoughts on “Dompet

  1. Betul Bu… Cowo suka yang simple.
    Tapi kalo ada dompet high tech yang bisa buat nonton tv, internetan, ama teleponan juga saya mau kok😀.

    woww.. saya juga mau..😀

  2. Eh, ini blog yang dikelola bu guru, to?
    Maaf, sejauh ini sy kira yang punya blog ini Mas-Mas.
    Salam hangat dari Pekalongan.

    hehehe.. amiinn… calon bu guru pak ^^ masih kuliah saya

Leave a Reply

