LDL


Alasan utama membeli buku ini adalah: pernah bertemu dan sempat ngobrol dengan penulisnya (mbak Imazahra). Jadinya penasaran deh baca bukunya. Padahal yang berbau love-love gitu biasanya saya rada males baca. Biasanya terlalu mengharu-biru. Apalagi buku ini tulisan LOVE-nya besar sekali ^^. Apakah akan melulu cinta didalamnya?

Secara garis besar, ya, buku ini memang bercerita tentang cinta. Cinta dan rindu yang harus dibendung karena jarak yang memisahkan. Tapi, alhamdulillah.. buku ini berasal dari kisah nyata pengalaman hidup manusia yang merasakan LDL (Long Distance Love). Terkadang cerita nyata lebih “dapet”. Maksudnya, saya jadi lebih bisa merasakan apa yang dialami oleh para penulisnya. Bukan berarti yang tidak nyata tidak bagus. It’s all good. Tergantung kepiawaian penulisnya mungkin ^^

Dari buku ini saya juga belajar makna cinta dari beragam sudut pandang (aduh bahasanya moga-moga ga berat). Belajar apa itu ikhlas, saling percaya dan kemandirian. Buku ini juga benar-benar bikin sedih. Dilain kesempatan sempat terucap: “ya ampun..” atau “oh my..” . Ramai rasanya seperti permen nano-nano.

LDL memang bukan barang langka di era arus informasi yang bergerak begitu cepat. Mau tau lebih banyak tentang LDL? Sila baca buku yang mendapat penghargaan anugerah pembaca Indonesia ini🙂

9 thoughts on “LDL

  1. Merefrensikan sebuah buku dalam tulisan bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Perlu banyak membaca dan mengkaji dari hal isi suatu cerita yang tertuang di dalamnya. Ternyata tulisannya juga dapat menarik penasaran orang untuk membembaca.

    Sukses selalu

    Salam

    “Ejawantah’s Blog”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s