Award! #2


Waktunya melunasi hutang tahap dua. Yap, “hutang” award pastinya😉 Tugas award kali ini mengharuskan si penerima mendeskripsikan dirinya. Jadi inget blog lama saya yang kontennya sudah saya tutup.. >.<

Oke langsung aja ya!

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Makasih kepada ibu Afra Afifah.. Award dari Dida kerjain juga ya.. Haha😀

2. Share 8 things about myself

Pertama. Bersyukur dilahirkan sebagai seorang muslim. Berusaha tidak hanya take it for granted. Saya masih perlu banyak belajar ~_~

Kedua. Bersyukur bisa makan nasi. Sejarah keberhasilan itu dimulai sejak kelas 3 SMP🙂

Ketiga. Dosen: “Kamu dari mana (suku)?”. Saya: “Mama Betawi, Papa dari Solok”. Dosen: “Tapi seperti orang Arab”. Komentar seperti ini lumayan sering terdengar, padahal saya tidak merasa seperti orang Arab ~_~

Keempat. Pesawat terbang itu keren. Saya suka pesawat terbang.

Kelima. Ingin sekali merantau. I want to escape from Jakarta😀 Adik-adikku cepatlah besar. Biar ada yang nemenin >> ini merantau atau liburan?

Keenam. Dulu saya suka baca. Sekarang saya butuh membaca. Dan sedang berusaha menularkan virus ini ke teman kampus. Meski, tidak semua buku harus dibaca.

Ketujuh. Pertama nabrak Kopaja saat memboncengi papa. Untung hanya badan biru-biru. Tak lama kemudian saya jatuh dari motor (lagi) saat memboncengi mama. Bermaksud tidak ingin menambah korban, saya belum berani bawa motor lagi. Terlebih pengendara disini waktunya sempit. Klaksonnya galak. Seram, kawan..

Kedelapan. Kalau mau menilai diri saya, lihatlah orang tua saya. Karena buah jatuh tak jauh dari pohonnya🙂

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Will do.

Akhirul kalam, selamat dikerjakan kawan-kawan🙂

 

4 thoughts on “Award! #2

  1. Pingback: ’8 Things About Me’ Tropi | Si Kupu-Kupu

Leave a Reply

