Majalah Hidayatullah Edisi Khusus Pendidikan


Ketika kamu menginginkan sesuatu dan ternyata keinginan itu belum sampai, sabar aja, masih ada banyak jalan. Seperti ketika saya menginginkan majalah Hidayatullah edisi khusus pendidikan yang sebenarnya sudah terbit sejak bulan Januari, saya coba memesan via sms tapi tak ada respon, eh.. malah ketemunya di Islamic Book Fair. Alhamdulillah😀

Di majalah ini pembaca bisa mengetahui liputan 40 sekolah Islam dan pesantren, diantaranya MAN Insan Cendikia, Ma’had Islamic Center Bin Baz Yogyakarta, Pondok Modern Darussalam Gontor, Madrasah Sumatera Thawalib Bukittinggi, sampai Ma’had Al Azhar Asy Syarif Indonesia, Jagakarsa. Selain itu dijabarkan pula pengaruh konsep barat terhadap pendidikan Islam, wawancara tokoh dengan Prof. Syed Naquib Al Attas (seorang cendikiawan dunia yang menggagas konsep Islamisasi ilmu dan ternyata lahir di Bogor) serta artikel menarik lain tentang keutamaan ilmu daripada ibadah.

Selamat membaca~

8 thoughts on “Majalah Hidayatullah Edisi Khusus Pendidikan

  1. Assalamu’alaikum Ukhti….
    Saya sangat tertarik dengan majalahnya, sedang cari referensi sekolah islam yang bagus. sekiranya berkenan dan masih ada bisa di share isi majalahnya atau mungkin bisa di pinjam. sebab saya cari cari di agen sudah tidak ada. demikian. terima kasih. Wassalamu’alaikum

  2. Assalamu alaikum wr.wb.
    Saya audah lama mencari majalah hidayatullah edisi khusus ini. Dmana kira2 saya bisa beli atau dapat data2 tentang madrasah bertauhid dan unggul

Leave a Reply

