Nikah, Emang Gue Pikirin?!


Dari judulnya aja udah menarik: Nikah, Emang Gue Pikirin?!😉

Buku yang seperti majalah ini insya Allah bisa membantu menghapus kegalauanmu dalam mencari pasangan sejati #ehem. Saya tumbuh di lingkungan keluarga yang tidak mengenal proses pacaran sebelum pernikahan. And then bagi kamu yang udah terlanjur pasang status in a relationship with di facebook dan bingung dengan cara apa kita bisa mencari jodoh kalau tidak pacaran, gak ada salahnya baca buku ini. Bahasanya ringan, pesannya dapet. Siplah pokoknya😀

Mungkin saat ini berpacaran antara muda-mudi bukan perkara aneh. Terbukti suatu ketika seorang teman berkata, “kalau elo mungkin istilahnya taaruf, kalo gue ya pacaran. gak ada bedanya kan?”. Nah loh beda gak ya?? Udah buruan buku ini dibaca😀 Tersedia di Pustaka Rusana Makmur~

5 thoughts on “Nikah, Emang Gue Pikirin?!

Leave a Reply

