#kuis di twitter


Banyak sekali informasi yang bisa didapat dari twitter. Bahkan tak jarang pula informasi itu menjadi berlebihan hingga saya membatasi diri untuk follow akun di twitter. Jadi maaf ya bagi yang belum saya follow, sing penting udah di list kan ya..😀 (FYI, list twitter bisa di privasi).

Tak hanya itu, twitter juga menawarkan hadiah-hadiah menarik! Kok bisa? Karena produk-produk mulai dari perusahaan printer, cokelat, sepatu, buku, pulsa, mobil, sampai deodorant memiliki akun twitter yang suka bagi-bagi hadiah dengan menyelenggarakan kuis. Strategi marketing yang bagus bila perusahaan tersebut memiliki akun twitter, mengingat jumlah pengguna internet di Indonesia terus bertambah. Dan biasanya cara untuk mendapatkan hadiah dari banyaknya kuis yang ada adalah dengan: 1. Follow akun twitter yang menyelenggarakan kuis, 2. Ajak teman (mention) sebanyak-banyaknya menggunakan #hastag tertentu, 3. Kreatif dalam menjawab kuis. Jadi yang nggak ada kegiatan saat liburan mungkin kamu bisa jadi Quiz Hunter😀

Lalu, pernahkah saya memenangkan lomba seperti ini? Jawabannya: pernah, tapi di facebook. Saat itu dengan strategi tagging untuk mendapatkan like dan komen terbanyak. Capek juga loh sebenarnya =.= , waktu itu sempat berpikir untuk berhenti, tapi sayang juga sudah setengah jalan.

Di twitter pernah sekali dapat dari hijabers, padahal cuma nge-list akun itu aja😀 Nah, mungkin teman-teman yang berminat (tapi jangan sampai lupa shalat) bisa follow akun-akun ini: @gudangkuis dan @lombaberhadiah

2 thoughts on “#kuis di twitter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s