Oktober


Saya lahir di bulan Oktober. Keluar dari rahim seorang ibu yang sangat sabar sambil menangis. Tak terasa sudah mau twenty something. Waktu cepat sekali berlalu🙂

Saya pernah sekali merayakan ulang tahun. Saat masih sekolah dasar. Tahukah kawan pesta kecil-kecilan itu saya sendiri yang membiayai dari hasil tabungan. Dirayakan di rumah sama teman-teman sekolah. Haha..😀 Karena saya tau orang tua saya kurang setuju dengan perayaan ulang tahun, jadi.. ya.. saking pinginnya dibuat saja sendiri. Ujung-ujungnya, mungkin karena tak tega, mama ikut membantu dalam membuat makanan. Makasih ma… I’m sorry ma…

Yang namanya waktu, tak pernah bisa berkompromi. Ia juga penuh misteri. Entah sampai kapan manusia masih diberi kesempatan. Bila berbicara dengan yang lebih tua, hampir sama ucapan dari mereka: “Tak terasa…..”

5 thoughts on “Oktober

  1. Tak terasa ya, Dida :)…
    Bersyukur masih diberi waktu, masih bisa berkumpul dengan orang-orang yang dicintai, masih bisa mengerjakan hal-hal yang bermanfaat.
    Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya ya…

Leave a Reply

