Pustaka Rusana Makmur

Teman-teman Teknologi Pendidikan 2009 yang baik, sebagaimana kita ketahui, salah satu sumber belajar adalah buku. Nah, bagi teman-teman yang ingin meminjam buku bisa lihat di blog ini dengan memilih: “categories” lalu pilih “book review”. Memang sih bukunya masih sedikit banget dan resensinya juga masih ala kadarnya. Harap dimaklumi😀

Cara meminjamnya gampang. Tinggal sms, lalu bacalah bukunya dengan penuh cinta. Biasanya peminjaman diberi waktu selama dua minggu. Tak diminta biaya apapun kecuali kamu menghilangkan bukunya maka harap diganti. Atau mau nyumbang buku juga boleh😉 Berharap hal kecil ini akan bermanfaat.

Sekedar info, “Rusana Makmur” berasal dari nama kakek dan nenek saya.

Terima Kasih~

7 thoughts on “Pustaka Rusana Makmur

  1. hey, r u serious? to take care all thats books?

    berdasarkan pngalaman pribadi, buku2 yg kk pinjemin ke temen2 jarang yg pada balik… kalaupun balik udh jelek..

    but if u can guaranty it u can take care all thats book.. its ok

    Im serious. Buku yang jadi rusak pasti ada. Tapi lebih baik rusak karena dipakai daripada rusak karena termakan zaman (gak pernah dipakai) ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s